9 Negara Dengan Undang-Undang Seks Teraneh

Disejumlah negara besar maupun kecil didunia pasti telah memiliki Undang-undang sendiri dimana ini berguna untuk mengatur kehidupan masyarakat ataupun negara itu sendiri. Dalam pembuatan aturan undang-undang, dinegara Indonesia memerlukan persetujuan dari pihak DPR serta Presiden negara. Nah, kalau yang diluar negeri, jujur saya kurang mengerti pihak apa yang menyetujui pembuatan undang-undang, apa itu langsung dari pihak presiden ataupun langsung dari pihak lembaga itu sendiri.

Undang-undang sengaja diperbuat agar dapat mengatur tingkah maupun perilaku masyarakat yang ada pada suatu negara, baik itu secara perdata atau pidana.

Dan setau saya pula, pembuatan undang-undang sangat perlu pertimbangan dan persetujuan terkait dapat membahayakan atau tidaknya tindakan hukum yang ada pada peraturan undang-undang tersebut. Namun, ada beberapa negara didunia memiliki terapan hukum yang sangat aneh, yaitu mengatur kegiatan seks. Bila diluar negeri lebih tepatnya bagian Eropa, kita pasti sering mendengar dan melihat ada sejumlah remaja maupun dewasa bebas untuk melakukan kegiatan seks dimana saja, namun, dinegara bagian tertentu (biasanya bagian Timur) kegiatan seks semacam itu dianggap telah menyalahi aturan undang-undang.

Hmm, pada artikel ini kita akan membahas sejumlah negara yang mengesahkan undang-undang tentang seks yang cukup aneh. Berikut:

1. Alabama

Mainan seks atau seks toys terkadang dibutuhkan oleh beberapa orang. Namun di negara bagian Alabama, mainan seks atau seks toys ternyata sangat ilegal untuk digunakan oleh penduduk/masyarakatnya.

2. Indiana

Ternyata, melakukan oral sex (seks mulut) di salah satu negara bagian di Amerika Serikat, yakni di Indiana ternyata sangat dilarang oleh undang-undang.

3. China

Wanita tidak diperbolehkan untuk berjalan-jalan tanpa menggunakan baju di kamar hotelnya, dan hanya diperbolehkan telanjang di dalam kamar mandi. Bagi banyak orang, mungkin hal ini sangat menjengkelkan bukan?

4. Halethorpe, Maryland

Di sini, kamu dengan pasangan tidak diizinkan atau diresmikan untuk saling berciuman selama lebih dari satu menit jika sedang berada di tempat umum.

5. Hong Kong

Di Hong Kong, istri diperbolehkan untuk membunuh suaminya jika ia berselingkuh, tetapi hanya boleh dilakukan dengan tangan telanjang atau tidak menggunakan alat-alat apapun. Jadi, berpikirlah dua kali jika ingin berselingkuh di negara ini yah?

6. Georgia

Di Georgia, melakukan seks di luar nikah sangat tidak diperbolehkan dan masih melawan hukum di negara tersebut sebelum resmi menikah, sama dengan halnya negara Indonesia. Top deh?

7. Thailand

Denda akan dikenakan bagi seorang pria yang ketahuan melakukan hubungan seks dengan seekor anjing betina dan lebih parahnya lagi, pria tersebut akan dinikahkan dengan anjing tadi. Syukirin tuh?

8. Minnesota

Dinegara Minnesota, kamu (pria atau wanita) tak diperbolehkan untuk bertelanjang dada maupun bugil walaupun sehabis pulang kerja atau setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan. Wowww… buru-buru pakai pakaian nih?

9. Kentucky

Di Kentucky, tidak hanya manusia yang bisa menghadapi hukuman pelanggaran seks, tetapi ilegal juga bagi seekor anjing yang melakukan pelecehan seksual pada manusia. Kapok lohhhh?

Nah, itulah kesembilan negara yang memiliki aturan undang-undang sendiri menganai seks. Semoga dapat menjadi pembelajaran dan pengetahuan yah buat kamu? Terima kasih 🙂