Take Me Out Indonesia: Tunjukkan PesonaMu

Apa yang kamu ketahui mengenai Take Me Out? Kamu juga saat ini sedang single atau jomblo! Jawaban pertama, Take Me Out adalah salah satu ajang pencarian pasangan atau penemuan jodoh. Hmm… Jawaban kedua, Take Me Out pilihan tepat buat kamu yang merasa tidak betah atau risih dengan keadaan sekarang (jomblo & single).

Jelasnya, Take Me Out sudah ada sejak lama di sejumlah negara seperti Australia, Amerika Serikat, Denmark, Indonesia, dll. Di Indonesia, Take Me Out dikenal dengan sebutan TMOI (Take Me Out Indonesia). Pengenalan:

+ Take Me Out Indonesia

th-4th-5th-6

Take Me Out Indonesia adalah salah satu ajang pencarian pasangan atau penemuan jodoh di Indonesia yang mencakup genre seperti dating, game show serta komedi. Take Me Out Indonesia sudah masuk dalam program acara stasiun televisi yakni Indosiar dan Antv. Ajang Take Me Out Indonesia sendiri diproduksi oleh FremantleMedia, Co-produksi yakni PT Dunia Visitama Produksi dengan 3 orang produser bernama Devi Anggrainy, Virgita Ruchiman, dan Yossie.

Acara ini umumnya menampilkan 30 wanita single dimasing-masing podium dengan 3 kriteria pria single yang ingin mencari pasangan atau jodoh. Disini, pria single memiliki 3 ronde putaran untuk mendapatkan pasangan atau bahkan tidak sama sekali, dimana pria single harus memperkenalkan nama terlebih dahulu, cuplikan video dari pria single, dan tantangan. *Catatan: Bila dironde tersebut lampu pondium yang dihuni masing-masing wanita single menyala maka terus lanjut, dan sebaliknya! Selain itu, pria single juga harus mematikan lampu podium hanya tersisa dua menyala untuk diberikan pertanyaan hingga sampai saatnya pria single memilih salah satu diantara mereka. Ketika terpilih, pasangan tersebut akan dihadiahi 10 juta rupiah.

A. Take Me Out Indonesia <>Indosiar<>

th-1th-3th-8

Sejak tanggal 19 Juni 2009, stasiun televisi Indosiar sudah menayangkan perdana acara Take Me Out Indonesia. Dalam acara ini pula, Take Me Out Indonesia yang disiarkan oleh Indosiar memiliki durasi waktu selama tiga jam-sembilan puluh menit yang dipandu host Choky Sitohang dan Yuanita Christiani. Sudah ada 140 episode Take Me Out Indonesia yang tayang di Indosiar. Acara ini terbilang cukup sukses dimana Take Me Out Indonesia yang ditayangkan pihak Indosiar pernah menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards 2010 kategori program reality show terbaik. Walaupun demikian, pihak Indosiar tidak melanjutkan kerjasamanya lagi terhadap FremantleMedia selaku rumah produksi Take Me Out Indonesia dan memutuskan kontrak siaran pada tanggal 30 Juni 2013. Sangat disayangkan ya? Namun, setelah pemutusan kontrak-siaran dengan pihak Indosiar, stasiun televisi Antv mengambil alih untuk dapat menyiarkan kembali acara Take Me Out Indonesia!

B. Take Me Out Indonesia <>Antv<>

th-10700th-9

Sempat vacum sekitar 2 tahun lebih acara Take Me Out Indonesia kembali tayang! Pada tanggal 19 September 2016-hingga sekarang, pihak stasiun televisi Antv resmi mengambil alih siaran Take Me Out Indonesia. Dengan nuansa terbaru, panggung megah, dan exclusive acara Take Me Out Indonesia yang disiarkan oleh pihak Antv menjadi daya pikat tersendiri untuk dapat ditonton atau disaksikan berjuta pasang mata yang ingin melihatnya dilayar kaca televisi. Apalagi 30 wanita single (kontestan) yang cakep-cakep, manis nan seksi tersedia di lampu podium Take Me Out Indonesia Antv. Hal ini pula membuat banyak lelaki single diluaran sana yang mulai mengikuti pendaftaran di acara tersebut. Tidak hanya itu saja, host atau pembawa acara Take Me Out Indonesia Antv juga dikenal sangat kocak, lucu dan gokil yakni Eko Patrio. Dengan kombinasi penampilan dari para dewan cinta ternama seperti Raffi Ahmad, Julia perez, Ibnu Jamil, dan Vicky Prasetyo.

Take Me Out Indonesia yang disiarkan oleh pihak Antv pertama kali tayang pada tanggal 19 September 2016 pukul 21.00 WIB. *Catatan: Sekarang ini, acara Take Me Out Indonesia Antv tayang pada pukul 22.00 WIB s/d 00.00 WIB. *Next catatan: Julia Perez atau Vega Darwanti (dewan cinta).

Jika kamu merupakan pria single dan ingin mengikuti ajang Take Me Out Indonesia, silahkan ikuti pendaftaran, *syarat berlaku.

+ Syarat Take Me Out Indonesia

untitled-2untitled-2

Jika kamu ingin mengikuti ajang atau acara pencarian pasangan di Take Me Out Indonesia maka lihat dibawah ini:

Syarat:

  1. Single (Tidak terikat hubungan pernikahan)
  2. Usia minimal 21 Tahun
  3. Ekspresif dan komunikatif
  4. Memiliki bakat (Menjadi nilai lebih)

Bila kamu merasa sesuai dengan kriteria syarat diatas, segera registrasi klik disini. Untuk info lebih lanjut:

  • FremantleMedia | PT. Dunia Visitama Produksi
  • Email: daftar@takemeoutindonesia.com
  • Mobile: 0812 8543 7922 / 0822 6104 4919, Terima kasih!!!