Hebat! Lamborghini Buatan Pria Ini Sungguh Menakjubkan, Yuk Kita Lihat Karyanya

Hidup di era seperti sekarang ini bukan menjadi hal konyol apabila kita menginginkan sesuatu hal. Suatu hal tersebut bisa saja menjadi keinginan kita untuk mencapainya. Dengan bekerja keras dan ide cemerlang, jelas kita dapat memenuhi apapun yang kita inginkan dalam hidup ini. Lihat saja contohnya seperti apa yang telah dilakukan seorang pria bernama Ken Imhoff ini, dimana ia berhasil menciptakan sebuah Lamborghini Buatannya yang cukup keren dan menakjubkan.

Siapa sih yang tidak mengenal Lamborghini, mobil mewah berkapasitas penumpang dua orang yang sangat cocok dikendarai dengan pasangan kita, hehe… Memang benar, jika diluaran sana masih banyak lagi jenis mobil atau kendaraan mewah sekaligus elite bagi kita untuk dikendarai, namun tetapi Lamborghini menjadi mobil yang jelasnya mempunyai kelas atas.

Berbicara nyata, untuk memiliki sebuah mobil Lamborghini saja, kita harus siap-siap merogoh kocek cukup besar lho!!! Mungkin anda juga sudah tahu itu, dimana menurut pasaran harga yang ada di Indonesia saja, harga sebuah mobil Lamborghini bisa mencapai ratusan juta sampai miliaran Rupiah untuk sekarang ini. Busyet dah, mahal amat yah? Bukan bermaksud menghina atau merendahkan, tetapi bagi kalangan orang kelas bawah, harga segitu mungkin terasa sangat mustahil untuk didapatkan. Akan tetapi, untuk memenuhi keinginan memiliki mobil Lamborghini seperti itu ternyata tidaklah terlalu sulit dan semahal harga tersebut. Lantas gimana caranya?

Yah, lihat saja buktinya apa yang dilakukan oleh Ken Imhoff ini…

Hebat! Lamborghini Buatan Pria Ini Sungguh Menakjubkan..

Menurut informasi yang ada, pria bernama Ken Imhoff itu sangat mendambakan mobil Lamborghini. Itu dikarenakan ketika ia menyaksikan Cannonball Run, salah satu film yang menampilkan pameran berbagai mode Lamborghini di dunia. Saat itulah dia mulai jatuh hati pada Lamborghini. Dengan ide, keahliannya, dan beberapa jumlah uang; pria ini mencoba-coba untuk merakit bahan demi bahan untuk dijadikan Lamborghini. Tidak hanya itu saja, berkat kemauan dan keinginannya untuk memiliki barang tersebut, dengan dana yang cukup minim, dia bertekad dapat memilikinya dari hasil ketrampilannya.

Ken Imhoff

Danified.net

Dia memulai pembuatannya dari menggunakan roda Inggris berbahan logam dan menekuknya, yang mana kemudian diperuntukannya untuk membangun mobil impiannya tersebut.

Replica Lamborghini Ken Imhoff

Danified.net

Di tahap berikutnya, dia membentuk jig kayu untuk membantunya membuat setiap sudut mobil agar terlihat lebih sempurna. Pada tahap ini, roda Inggris dimanipulasi menjadi entuk jig. Terdengar sangat simple, namun faktanya, di proses ini dia sangat sulit untuk menerapkannya, perlu kelihaian mata dan tingkat khayalan maksimal melakukannya.

Lamborghini Countach Replica

Danified.net

Setelah bagian tersebut selesai, dia langsung mengelas potongan demi potongan perangkat berbahan logam itu diatas jig.

Lamborghini Countach Replica

Danified.net

Dalam pengerjaannya menciptakan Lamborghini tersebut, Ken telah menghabiskan waktu dan energi cukup lumayan lama. Diketahui dari sumber danified.net, selama 17 tahun dia menyelesaikannya.

Lamborghini Countach Replica

Danified.net

Seusai mengelas, dia kemudian pergi untuk memastikan bagian fender belakang dan body mobil, apakah sudah tampak baik nan sempurna atau belum.

Lamborghini Countach Replica 8

Danified.net

Pada bagian body ini, Ken menyatukannya dengan perangkat lainnya. Jelas ini terlihat akan cukup mirip dengan Lambo aslinya, dan sulit untuk kita dapat membedakannya. Dengan sedikit keahliannya sebagai mekanik, dia benar-benar merangkai-setiap rangkaian rupa Lamborghini dengan teliti.

Lamborghini-Countach-Replica-9

Danified.net

Lamborghini-Countach-Replica-15

Danified.net

Pencahayaan/lampu depannya yang cukup mirip.

Lamborghini-Countach-Replica-18

Danified.net

Ini adalah bingkai tabung aluminium buatan Ken.

Lamborghini-Countach-Replica-13

Danified.net

Langkah selanjutnya yang diperbuat oleh Ken adalah penggabungan antara transmisi 351 V8 dengan mesin ZF5.

Lamborghini-Countach-Replica-13

Danified.net

Kemudian itu, Ken memasang semua aplikasinya hingga menjadi seperti gambar dibawah ini. Sudah terlihat cantik bukan?

Lamborghini-Countach-Replica-22

Danified.net

Bagian belakang mobil Lamborghini buatan Ken.

Lamborghini-Countach-Replica-24

Danified.net

Semua pemasangan telah diselesaikan, tinggal proses pengecatannya dan mobil Lambo milik Ken siap di pamerkan.

Danified.net

Danified.net

Seperti itulah tampilan Lamborghini yang telah dikerjakan oleh Ken Imhoff. Perlu diketahui bahwa dia melakukan semua pekerjaannya tersebut di basement bawah tanah lho!!!

Tonton video berikut ini untuk lebih jelasnya:

Bagaimana menurut anda sob, keren dan menakjubkan bukan karya dari Ken Imhoff ini? Semoga saja apa yang dilakukannya dapat menginspirasi diri kita yah?

Attachment

Lamborghini-Countach-Replica-24 Lamborghini-Countach-Replica-22 Lamborghini-Countach-Replica-13 Lamborghini-Countach-Replica-18 Lamborghini-Countach-Replica-15 Lamborghini-Countach-Replica-9 Lamborghini Countach Replica 8 Lamborghini Countach Replica Lamborghini Countach Replica Lamborghini Countach Replica Replica Lamborghini Ken Imhoff Mobil Lamborghini Buatan Seorang Pria

admin

Seorang penulis blog yang sedang belajar meningkatkan kualitas konten sebaik mungkin untuk dipersembahkan terhadap pembaca setia Utahlotusmuseum.

Saya orang yang supel, gak suka digauli tetapi suka menggauli :) Salam dua jempol adalah predikat saya. Makan jadi gendut, gak makan jadi kurus (dua hal yang tidak saya inginkan).