Kategori Pekerjaan Yang Dapat Merusak Hubungan Anda Dengan Pasangan

Setiap hubungan dengan pasangan pasti kita sangat menginginkan hal-hal yang baik terjadi. Rutin berkomunikasi atau berinteraksi sangat dibutuhkan untuk memperarat hubungan dengan pasangan. Namun, apakah Anda tahu bahwa pekrjaan yang Anda lakukan juga dapat mengganggu bahkan menghancurkan hubungan dengan pasangan? Dibawah ini adalah beberapa jenis pekerjaan yang dapat merusak hubungan Anda dengan pasangan.

1. Penari eksotis

Hal ini bermaksud untuk seorang wanita. Menjadi penari eksotis itu sih sah-sah saja. Namun, jika Anda sudah memiliki seorang pria/pasangan, maka itu dapat menjadi suatu bencana didalam hubungan Anda. Secara naluri pria, mereka sangat menolak pekerjaan yang Anda lakukan ini.

2. Pengacara

Pekerjaan sebagai pengacar juga dapat merusak hubungan Anda dengan pasangan. Mengapa? Pengacara seringkali berhubungan dengan klien, dan ada banyak masalah yang dapat ditangani oleh para pengacara. Salah satunya adalah masalah perceraian. Pada saat seorang pengacara mempunyai klien yang sedang mengurus perceraian dengan lawan jenis. Hubungan yang intens dapat menimbulkan rasa kedekatan, terlebih lagi klien tersebut dalam keadaan “Sendiri” yang butuh perhatian dan kasih sayang dari lawan jenis. Hal ini memungkinkan timbulnya godaan antara si pengacara dengan kliennya.

3. Tenaga medis

Menjadi seorang yang bekerja sebagai dokter, perawat, ataupun bidan adalah tugas yang sangat mulia. Namun, didalam kemuliaan pekerjaan tersebut, masih ada tersimpan tanda tanya, seperti apakah pekerjaan ini dapat merusak hubungan dengan pasangan? Yah, itu bisa terjadi. Bekerja sebagai tenaga medis dapat membuat Anda dengan pasangan jarang bertemu dikarenakan adanya rawat malam terhadap pasien. Hal ini juga akan membuat intens percakapan antara para medis lainnya yang ikut berjaga pada malam hari. Ini dimaksudkan seringnya Anda bercerita panjang lebar dan kemudian berkembang kemasalah asmara. Pada akhirnya, ini akan memicu suatu kerusakan didalam hubungan Anda dengan pasangan.

4. Pilot

Menjadi seorang pilot memang sangat mengasyikan. Namun harus dengan konsekuen tinggi, seperti memiliki jadwal terbang yang padat dan membutuhkan waktu selama berhari-hari untuk melaksanakan pekerjaan. Ini akan membuat Anda dengan pasangan jarang dapat bertemu. Selain itu, Anda juga akan sering sekali menjumapai rekan-rekan kerja yang cantik-cantik, maksudnya disini pramugari. Komunikasi yang intens dengan mereka juga dapat membuat Anda menjadi terpikat, yang pada gilirannya akan mempengaruhi/merusak hubungan Anda dengan pasangan.

Setiap jenis pekerjaan memang membutuhkan resiko, namun jangan jadikan itu sebagai alasan yang dapat mengganggu hubungan Anda dengan pasangan. Intinya disini adalah saling percaya satu sama lain, dan selalu berkomitmen diantara Anda berdua.