Menjalin Hubungan Jarak Jauh Dengan Kekasih? Ikuti Beberapa Trik Ini

Menjalin Hubungan Jarak Jauh Dengan Kekasih – Setiap manusia yang hidup di dunia ini, jelas sangat erat kaitannya dengan berpasang-pasangan. Bukan hanya sahabat (teman) saja, melainkan juga kekasih. Kekasih merupakan pasangan atau ‘teman hidup’ dikala waktu berpacaran hingga terikat sah dalam sebuah jalinan pernikahan untuk menjadi suami-istri.

Dalam hal ini, memiliki kekasih idaman adalah hal yang amat wajar sebagai manusia normal pada umumnya. Namun, bukanlah perkara mudah untuk membangun atau menjalin hubungan dengan kekasih, apalagi sang kekasih itu sedang berada jauh dari kita dengan kata lain seperti LDR (Long Distance Relationship). Apa anda pernah mengalami hubungan semacam ini? Hmm, jika saya bertanya demikian, tentu hampir setiap orang pernah mengalaminya. Ada berbagai alasan mengapa kekasih atau bahkan kita sendiri harus berada di posisi ini, seperti misalnya karena tuntutan pekerjaan dari atasan yang mewajibkan anda berbuat demikian. Dengan keadaan seperti ini, jelas anda mau-tidak mau harus melakukannya.

Nah, untuk menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih, maka itu merupakan suatu tantangan tersendiri untuk bagaimana menjalaninya sebaik mungkin agar selalu awet, langgeng, dan tidak ada salah paham diantara kedua belah pihak yang sedang berjauhan. Selain memaknai hal tersebut, anda dan kekasih juga harus bisa mengetahui secara baik trik lainnya dalam membina hubungan jarak jauh semacam itu.

Lantas seperti apa saja triknya? Berikut ini bakal saya jabarkan beberapa hal penting untuk menjawab semua kaitannya dengan bagaimana Menjalin Hubungan Jarak Jauh Bersama Kekasih. Baca dan simak baik-baik!!!

1. Komitmen

Komitmen adalah sesuatu pembicaraan yang telah di sepakati bersama dengan pihak tertentu, meski itu terkadang bukanlah sebuah pernyataan “hitam diatas putih”. Dalam kasus menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih, maka keduanya harus bisa menjaga tiap komitmen yang pernah terlontarkan oleh masing-masing.

Menjalin hubungan jarak jauh butuh Komitmen

Sisi positifnya: Ketika anda telah menetapkan sebuah komitmen dengan kekasih, niscaya hubungan anda berdua bakal berjalan aman, awet, meski itu sedikit memiliki rintangan, namun percayalah orang yang lebih mengutamakan komitmen akan senantiasa bertindak lebih cerdas dalam menyikapi suatu masalah yang ada serta beberapa “godaan” duniawi. Pasangan dengan sikap beginilah yang paling diminati untuk ke jenjang berikutnya, maksud saya adalah pernikahan-membina rumah tangga.

2. Komunikasi

Ketika anda sedang LDR, cobalah untuk sedikit selalu meluangkan waktu mengabarinya (kekasih). Jangan pernah acuhkan hal ini demi menyelamatkan hubungan kalian. Anda tidak perlu terlalu berlama-lama melakukan komunikasi dengannya, cukup berbincang sejenak dengan menanyakannya untuk beberapa hal saja. Rutin berkomunikasi merupakan cara baik menghindari (kekasih) dari pikiran atau perasaan buruk sangka atau kecemasannya.

Komunikasi - untuk LDR-an

Ada berbagai cara yang dapat anda dengan pasangan lakukan ketika LDR-an, yakni menggunakan ponsel, video call, atau bahkan jejaring sosial. Perlu diingat, komunikasi tidak harus diterapkan dengan menelepon suara saja, melainkan juga bisa melalui pesan singkat (SMS).

3. Hadiah

Untuk membuktikan kalau anda benar-benar sayang dan cinta terhadap pasangan walaupun itu berada jauh disana, cobalah untuk memberikannya kejutan berupa hadiah. Berikan sebuah hadiah kepadanya, hadiah apa saja yang anda ketahui dimana dia menyukainya. Kirimlah lewat jasa “titipan kilat” yang sekarang ini sudah ada dimana-mana, apalagi itu kota besar.

Mengirimkan kekasih hadiah, adalah cara agar LDR-an gak bermasalah

Tidak perlu mahal-mahal amat, asalkan dia suka dengan hadiah yang telah anda berikan. Pelajaran yang didapatkan disini adalah bentuk atau bagaimana hadiah itu bukanlah masalah yang penting, jelas bagi seseorang yang benar-benar mencintai anda yaitu Cinta, Kasih Sayang, Perhatian, dan Kesetiaan. Sepucuk surat bertuliskan puisi ungkapan hati anda kepadanya, itu pun kalau dinilai begitu berarti.

4. Saling Percaya

Untuk anda yang memiliki perasaan kurang percaya terhadap kekasih, apalagi itu dilakukan saat jauh, usahakanlah buat mengenyahkannya. Atau jika tidak begitu maka yakinlah hubungan anda tak akan lama lagi segera berakhir. Sikap saling percaya satu sama lain diantara kalian berdua sangat dituntut untuk membina hubungan yang lebih baik lagi.

Sikap saling percaya harus terukir tinggi diantara pasangan yang sedang LDR-an

Jangan terlalu berlebihan dalam menyikapi kabar atau informasi dari siapapun itu orangnya kalau kekasih anda katanya selingkuh, sebelum membuktikannya sendiri. Memperdulikan sisi egoisme, tuduh-menuduh dimanapun dan kapanpun, bukan hanya kekasih saja yang bisa menjauhi anda tetapi keluarga, teman atau bahkan sahabat sekalipun juga bakal begitu.

5. Romantis

Ketika anda berada dalam hubungan jarak jauh dengan kekasih, berlakulah romantis. Bagaimana caranya? Nah, lakukan obrolan via telepon atau video call dengannya, cobalah untuk memberikannya sebuah puisi maupun nyanyian lagu sebagaimana dapat menenangkan dan menyenangkan hatinya.

Hubungan yang Romantis juga dibutuhkan ketika LDR-an

Romantis dalam menjalin hubungan bukan berarti anda harus berbuat macam-macam ketika sedang dekat dengannya, seperti apa yang sering kita lihat anak jaman sekarang ini; Sikit-sikit cipok, sikit-sikit pegang, sikit-sikit raba, hehe… Tetapi alangkah bijaknya saat anda dapat berbuat romantis kala pasangan jauh.

Yah, itulah dia beberapa penyampaian saya terkait Trik Menjalin Hubungan Jarak Jauh Dengan Kekasih. Walau disini (artikel), hanya memberikan 5 trik saja, tapi jika itu benar-benar dilaksanakan dan dijalankan sesuai yang disebutkan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi anda. So, lakukanlah sebaik mungkin. Terima kasih…

 

Attachment

Sikap saling percaya harus terukir tinggi diantara pasangan yang sedang LDR-an Mengirimkan kekasih hadiah, adalah cara agar LDR-an gak bermasalah Komunikasi - untuk LDR-an Menjalin hubungan jarak jauh butuh Komitmen Trik baik menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih

admin

Seorang penulis blog yang sedang belajar meningkatkan kualitas konten sebaik mungkin untuk dipersembahkan terhadap pembaca setia Utahlotusmuseum.

Saya orang yang supel, gak suka digauli tetapi suka menggauli :) Salam dua jempol adalah predikat saya. Makan jadi gendut, gak makan jadi kurus (dua hal yang tidak saya inginkan).