Ciri-Ciri Seseorang Yang Sedang Melirik Atau Suka Kepada Anda

Jika kita baru pertama kali melakukan dating dengan seseorang yang baru saja kita kenal, mungkin kita akan bertanya-tanya dalam benak, “mungkinkah mereka menyukai saya atau tidak”? Seandainya saja saya dapat mengetahui apa yang ada didalam pikiran mereka, mungkin saya tidak perlu untuk menebak-nebaknya lagi. Perasaan atau pikiran seseorang dapat kita raba secara perlahan dengan mimik tubuh dan percakapan yang dilakukan oleh mereka. Mungkin ada yang sudah tahu mengenai hal ini, namun pasti ada juga yang belum mengetahuinya. Untuk lebih jelasnya, baca artikel berikut ini mengenai ciri-ciri seseorang yang sedang melirik atau suka kepada Anda.

1. Mereka tersenyum ramah

Jika mereka sedang melirik atau suka dengan Anda, kemungkinan besar mereka akan mudah tersenyum ramah terhadap Anda. Tersenyum ramah adalah salah satu ciri-ciri seseorang yang sedang jatuh hati kepada Anda. Jika Anda menyukai mereka, tidak ada salahnya Anda membalas senyum mereka. Dan sebaliknya, jika Anda tidak menyukai mereka Anda juga harus membalas senyum mereka. Mengapa? Senyum adalah ibadah… Namun, Anda tidak menggantungkan harapan palsu terhadap diri mereka. Sekedar suka atau melirik kan itu hal biasa. Easy going ajah…

2. Kontak mata

Kontak mata yang Anda lakukan dengan mereka juga dapat menjadi satu pertanda bahwa mereka sedang melirik Anda. Tatapan mata dapat mengekspresikan suatu tanda dari dalam diri seseorang. Tatapan mata yang dalam dan bertahan lama adalah ciri dari mereka yang sedang menyukai diri Anda.

3. Tangan mereka di pinggul

Jika Anda sedang berbicara dengan seseorang lawan jenis dan mereka meletakan tangan mereka pada daerah pinggul, besar kemungkinan Anda sedang dilirik atau disukai mereka. Hal ini adalah sebuah karakter yang gampang-gampang sulit untuk ditebak. Namun, besar banget kemungkinan Anda sedang disukai mereka, apalagi seorang pria (biasanya melakukan hal ini).

4. Sentuhan menggoda

Pernah dating dengan seseorang yang baru pertama kali Anda jumpai, mereka melakukan pembicaraan/obrolan, dan kemudian menyolek Anda? Hmm, itu bisa jadi mereka sedang tertarik terhadap Anda. Ini banyak dilakukan seorang pria. Seorang pria yang menyukai lawan jenisnya, akan lebih agresif dalam bertindak, termasuk menyentuh genit Anda.

5. Gugup

Gugup atau gelisah adalah ciri-ciri yang dapat menunjukkan kepada Anda bahwasannya mereka menyukai diri Anda. Jika Anda sedang berkomunikasi dengan seorang lawan jenis, dan melihat diri mereka merasakan kegugupan dalam berbicara, bisa jadi mereka menyukai Anda. Kegugupan juga dapat terjadi ketika Anda dengan mereka berada di suatu lingkup yang tidak terlalu ramai (sepi). Dalam posisi duduk yang sedikit gugup saat melakukan dating juga dapat menjadi suatu pertanda.