Cara Membuat Akhir Pekan Anda Bertahan Lebih Lama

Membuat yang terbaik dari hari akhir pekan Anda. Gunakan 48 jam terakhir selama mungkin. Nikmati dan bersenang-senang! Mendapatkan waktu yang baik. Mencari aktivitas yang menyenangkan. Berkumpul dengan anggota keluarga. Buatlah akhir pekan Anda terasa lebih lama, nikmati apa yang Anda bisa.

1. Melakukan hal yang mudah

Tinggal di tempat tidur selama 10 menit, memberikan pasangan Anda pelukan hangat. Memungkinkan anak-anak Anda memasuki kamar tidur setelah beberapa waktu tertentu ketika Anda masih berada di tempat tidur Anda belum tersedia untuk pelukan di bawah selimut. Sebelum Anda memiliki sarapan Anda, memiliki secangkir kopi di tempat tidur. Biarlah tradisi akhir pekan Anda.

2. Melewati toko-toko

Membuat akhir pekan Anda bersantai. Menghindari pergi ke toko-toko yang sibuk. Pada akhir pekan ratusan keluarga pergi untuk melakukan belanja mingguan mereka dan bukan suasana santai Anda akan menemukan diri dalam keramaian penuh dengan noise. Pergi ke toko lokal dimana terdapat lebih sedikit orang. Ibu yang berencana untuk membeli sepatu baru atau pakaian untuk anak-anak mereka harus melakukannya pada Kamis malam, ketika toko setengah kosong.

3. Sisihkan sedikit waktu untuk diri sendiri

Jika anak-anak Anda pergi ke balet, berenang atau kelas-kelas musik pada akhir pekan dan Anda harus mendorong mereka untuk kembali dari berbagai kegiatan sekolah, jangan buang waktu menunggu di dalam mobil. Membeli buku atau majalah yang Anda telah berencana untuk membacanya. Pergi ke sebuah kafe dan meminum kopi atau teh kesukaan dan duduk di luar sambil menghirup udara segar dan melihat pemandangan yang ada. Bermeditasi dan membiarkan diri Anda menikmati saat-saat yang tenang. Anda dapat menggunakan waktu Anda untuk kegiatan lain, seperti sesi berenang atau berolahraga.

4. Bertemu teman-teman dan keluarga

Menelepon teman-teman Anda dan menawarkan untuk bertemu. Jika teman-teman Anda sibuk dan tidak dapat melihat Anda, Anda dapat mengunjungi keluarga Anda. Sangat menyenangkan untuk memiliki beberapa waktu yang berkualitas dengan orang-orang yang Anda cintai dan hargai. Anda selalu dapat mengatur untuk bertemu seseorang di Taman lokal. Sementara Anda berkomunikasi dengan keluarga, anak-anak Anda akan dapat bermain. Jangan ragu untuk mengundang atasan Anda ke tempat Anda, membuat makan siang yang menyenangkan dan makan bersama-sama. Membahas berita terkini dan acara, bermain permainan papan atau menonton film keren.