Beberapa Pengobatan Yang Aneh Namun Sangat Efektif

Jika Anda merasakan sakit, pasti Anda akan langsung pergi berobat ke dokter atau meminum obat. Yah, banyak pengobatan yang dapat Anda lakukan sebelum pergi ke dokter. Namun, itu hanya akan menghabiskan atau mengeluarkan keuangan Anda saja. Pengobatan alternatif biasanya menjadi tujuan. Yah, pengobatan alternatif masih terdengar hal yang biasa. Ada beberapa pengobatan yang aneh namun efektif! Tidak percaya, baca terus artikel berikut ini.

1. Pensil dapat meredakan sakit kepala

Sakit kepala adalah hal yang paling biasa sering sekali terjadi terhadap diri kita, terutama Anda. Banyak aktivitas yang Anda lakukan, kurangnya istirahat, kurang banyak minum, mengkonsumsi alkohol, dan lain sebagainya adalah penyebabnya. Namun, tingkat stres atau kecemasan adalah hal yang nomor satunya. Dalam kasus menangani sakit kepala, Anda hanya perlu sebuah pensil. Mustahil bukan? Namun, ini sangat efektif lohh…

Anda hanya perlu meletakkan sebuah pensil pada dalam mulut Anda, tepatnya di rahang tanpa menggigitnya. Hal ini akan secara perlahan membuat menghilangkan rasa sakit kepala Anda. Coba saja!

2. Vodka untuk bau kaki

Apakah Anda pernah diejek atau dibuli oleh seseorang mengenai masalah bau kaki Anda? Tidak perlu khwatir! Vodka akan membantu Anda. Mengapa? Mungkin ini terdengar aneh, namun sangat efektif loh… Vodka akan bekerja dalam melawan bekteri penyebab bau kaki. Cukup merendamkan kaki Anda pada air vodka saja selama 10 menit, Anda akan menemukan hasilnya bersih dan wangi.

3. Lakban untuk kutil

Lakban biasanya Anda gunakan untuk memplaster sesuatu barang atau kardus bukan? Namun, apakah Anda tahu bahwa lakban juga dapat digunakan sebagai penghilang kutil? Ini terdengar aneh namun efektif. Cukup dengan memotong lembaran lakban dan diterapkan pada kutil, diamkan selama seminggu. Setelah itu, kupas lakban dengan rendaman air hangat, dibuka perlahan, dan gosok lembut bagian kutil dengan batu apung. Maka Anda akan terkejut melihat hasilnya.

4. Bola tenis untuk sakit kaki

Cara unik lainnya adalah mengatasi sakit kaki dengan bola tenis. Terdengar aneh namun efektif. Anda cukup memijat bagian bawah telapak kaki dengan bola tenis secara perlahan. Hal ini akan membuat sistem saraf pada kaki menjadi kendur, dan pada saat itu darah akan mulai mengalir masuk pada kaki. Saat bersamaan kaki yang terasa sakit akan segera sembuh. Aneh dan sederhana bukan?

5. Bawang putih untuk sakit telinga

Menurut sebuah penelitian, bawang putih dapat mengatasi sakit pada telinga, ya seperti telinga yang berdengung. Aneh bukan? Namun inilah khasiat lainnya dari bawang putih. Anda hanya perlu menggunakan 2 siung bawang putih yang telah dikupas, lalu letakkan pada kedua lobang telinga Anda. Tunggu beberapa menit dan lihat hasilnya.