5 Perusahaan Dunia Yang Menawarkan KaryawanNya Bantuan Kuliah

Salah satu cara terbaik membayar tagihan di perguruan tinggi adalah mendapatkan bantuan orang lain. Sepertinya itu adalah suatu keberutungan. Namun, ada beberapa perusahaan Dunia yang berani dalam menawarkan bantuan kuliah kepada karyawannya. Dengan cara seperti ini, mungkin perusahaan akan mengambil keuntungan dari karyawannya yaitu loyalitas.

Bila Anda ingin tahu perusahaan mana saja yang dapat memberikan bantuan kepada karyawan untuk berkuliah, baca dibawah ini.

1. UPS

Menurut sumber dari wikipedia, United Parcel Service Inc. atau sering disebut UPS adalah perusahaan internasional yang bergerak dalam bidang transportasi dan bertempat di Sandy Springs, Georgia, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 1907 dengan bertempat sebelumnya di Seattle. Perusahaan ini mempekerjakan 407.000 karyawan dan telah beroperasi dari lebih 200 negara.

Disini, karyawannya diperbolehkan untuk jenjang pendidikan atau berkuliah. Tidak hanya staff dan menejer saja, namun karyawan lainnya juga bisa. Perusahaan ini dapat memfasilitasi pembiayaan seluruh karyawannya yang ingin mengikuti kuliah. Seluruh karyawan disini berhak menerima biaya bantuan kuliah sebesar $5250 s/d $25.000 pertahun.

2. Publix

Menurut sumber dari wikipedia, Perusahaan publik atau Perusahaan terbuka adalah jenis perseroan terbatas yang sahamnya telah dimiliki sekurang-kurangnya oleh 300 (tiga ratus) pemegang saham dan memiliki modal disetor sekurang-kurangnya Rp3.000.000.000,00 (tiga miliar rupiah) atau suatu jumlah pemegang saham dan modal disetor yang ditetapkan dengan …

Dari website perusahaan, Para karyawan akan efektif bekerja rata-rata 10 jam per minggunya setelah lulus training. Selain itu, karyawan disini diperbolehkan mengikuti pendidikan atau kuliah. Bukan itu saja, seluruh karyawan juga dapat menerima pendidikan tambahan melalui online. Biaya kuliah dapat dibantu oleh perusahaan dengan nominal $1.700 s/d 3.400 pertahunnya.

3. Wells Fargo

Menurut sumber dari wikipediaWells Fargo & Co.  merupakan sebuah bank di Amerika Serikat. Bank ini merupakan bank terbesar keempat di Amerika Serikat. Bank ini didirikan pada tahun 1852. Bertempat di New York City, Amerika Serikat. Perusahaan ini mempekerjakan 276.000 pekerja pada tahun 2009.

Dari situs resmi perusahaan, Seluruh anggota atau pekerja  yang akan mengikuti jenjang pendidikan/kuliah berhak menerima bantuan dana sebesar $1.000 s/d $3.000 dan $5.000 sebagai biaya pengganti setiap tahunnya.

4. Baxter

Menurut sumber dari wikipedia, Baxter International Inc. adalah sebuah perusahaan publik asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang industri farmasi. Saat ini, markas pusat Baxter International Inc. terletak di 1 Baxter Pkwy., Deerfield, Illions, dan dipimpin oleh CEO Robert L. Parkinson Jr.

Bila anggota atau karyawan disini ingin mengikuti jenjang pendidikan, perusahaan akan menanggung biayanya. Dengan kesepakatan bersama oleh petinggi perusahaan, seluruh karyawan berhak menerima dana bantuan sebesar $5250 pertahun.

5. Comcast

Menurut sumber dari wikipedia, Comcast adalah sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di industri komunikasi. Perusahaan ini didirikan oleh Ralph J. Roberts, Daniel Aaron, Julian A. Brodsky pada tanggal 28 Juni 1963. Saat ini, markas pusat Comcast terletak di 1 Comcast Center, Philadelphia, PA, dan dipimpin oleh CEO Brian L. Roberts.

Program dana bantuan bagi karyawan yang ingin berkuliah juga akan ditanggung oleh perusahaan, dengan kisaran dana sebesar $5.750 pertahun.

5 Perusahaan diatas benar-benar sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang ingin berkuliah. Fasilitas yang diberikan juga cukup fantastis. Bila dapat menemukan/bekerja disini, maka kemungkinan besar Anda akan lulus pasca sarjana tanpa menanggung biaya pendidikan. Wowww….